Kamis, 10 Juli 2014

Mudahnya Berkomunikasi Dengan Nokia Lumia

Mudahnya Berkomunikasi Dengan Nokia Lumia - Pada jaman yang sudah jaman internet ini memang segala sesuatu harus menyesuaikan agar tetap bisa bertahan, terkadang ponsel hanya dapat untuk melakukan panggilan ke ponsel lain dan SMS, namun di jaman sekarang ini tidak hanya itu saja yang dapat di manfaatkan agar kita dapat dengan mudah melakukan komunikasi dengan teman atau saudara kita.
Mudahnya Berkomunikasi Dengan Nokia Lumia

Nokia Lumia adalah ponsel dengan berbagai kelebihan dan berbagai aplikasi yang dapat digunakan agar mempermudah pengguna dalam berkomunikasi. Nokia sudah lama berdiri dan selalu mengeluarkan produk berkualitas dan awet dan sekarang Nokia sudah di beli oleh Microsoft.

Kita dapat menggunakan aplikasi email dan olah pesan yang terdapat dalam Nokia Lumia seperti  E-mail Nokia, Gmail, Outlook / Exchange, MS Exchange Active Sync. Ada fitur dari Nokia Lumia yaitu membaca pesan teks menjadi suara, tentu kita di permudah tanpa harus membaca, dan tinggal mendengarkan, hehe. Ada juga pengolah pesan instan seperi Whatsapp, Skype IM, Yahoo Messenger, Twitter dan lain sebagainya.

Anda dapat memanfaatkan berbagai kelebihan dari Nokia Lumia tersebut agar kita dapat dengan mudah berkomunikasi dan tentunya dengan koneksi internet, namun jangan khawatir jika kuota internet anda habis, anda tinggal pergi ke tempat yang biasanya menyediakan internet gratis atau free hotspot area. banyak bukan manfaat dari Nokia Lumia? tertarik untuk membelinya ?

*Sekedar tulisanyang saya buat untuk #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar